- Mari Terus Berkarya, Berkreasi dan Berinovasi -
Home » , , » Dua Puluh Menit Yang Mendebarkan - Pendaratan Yang Tertunda

Dua Puluh Menit Yang Mendebarkan - Pendaratan Yang Tertunda


Tanggal 9 Oktober 2015, merupakan pengalaman yang luar biasa bagi aku, iyaaa,, sudah beberapa kali naik pesawat terbang dengan berbagi situasi dan kondisi yang pernah aku alami, kali ini menjadi pengalaman tersendiri buatku. Mengapa? yaaa,,, selama itu yang sering di alami adalah penerbangan di tunda, bisa 1 jam, 2 jam, atau bahkan lebih dari itu dan hal terburuk adalah dibatalkan.


Berangkat dari bandara Ahmad Yani, Semarang, takof pukul 16.00 wib, dan sesuai jadwal seharusnya leanding di Bandara Husein Sastranegara Bandung pukul 17.10 wib. Nah disinah drama itu dimulai.....


Saat mendarat sudah dekat... Namun ada pemberitahuan dari crew pesawat bahwa pesawat belum boleh mendaraaat... yaa, pendaratan ditunda,,, dengan alasan padatnya penerbangan di Bandara Husein Sastranegara maka pesawat yang aku tumpangi harus menunda pendaratan selama _+20 menit. Wow, memang ini baru pengalaman pertamaku pendaratan yang tertunda, hahahha.. .


Penerbangan yang Tertunda,,,, dan menjadikan cerita tersendiri, selama dua puluh menit muter - muter diatas awan Kota Bandung. Kesempatran ini tidak aku sia siakan dengan mengambil foto, bentuk bentuk awan yang terlihat, yaa, sambil menghilangkan rasa was-was, bayangkan saja, 20 menit hanya muter muter di atas awan.




Perasaan lega setelah 20 menit berlalu, manakala ada pemberitahuan dari crew pesawat bahwa saatnya mendarat telah tiba, dan lebih lega lagi saat mulai kelihatan indahnya kota Bandung dari atas awan.


Perasaan yang campur aduk itu pun berlalu, dan selanjutnya hanya berdoa semoga pendaratan lancar dan tak ada kendala apa pun.


Tepat pukul 17.30 wib akhirnya aku menapakkan kaki di bandara Husein Sastranegara untuk kedua kalinya. 


Yaaahh... itulah pengalaman yang cukup mendebarkan dan tentu takkan terlupakan, Pendaratan Yang Tertunda....

Tunggu cerita selanjutnya yaaa...
Salam Kreatif dan Inovatif...

0 komentar:

Posting Komentar

Agenda Tahun 2018

1. Tanggal 5 - 6 Januari Temu Pelatih Nasional dan Pengukuhan Pelatih Nasional IGI 2018. 2. Tanggal 22 April; Video Converenc Maluku Belajar 3. Tanggal 28 April; Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Bidang TIK - Tana Toraja Sulsel. 4. Tanggal 29 - 30 Juni 2018; Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Dhammasekha Berbasis IT - Selat Panjang Kep. Mranti Kep. Riau. 5. Tanggal 25 - 27 Juli; Workshop Multimedia Pembelajaran Provinsi RIau
Instagram

Translate