- Mari Terus Berkarya, Berkreasi dan Berinovasi -
Home » , » Seleksi Sippa Dhamma Samajja Propinsi Jawa Tengah, Kontingen Kendal Meraih Juara 2

Seleksi Sippa Dhamma Samajja Propinsi Jawa Tengah, Kontingen Kendal Meraih Juara 2

Pengarahan dan Motivasi dari Bapak Kepala Dinas Dikbud Kendal, Bapak Muryono
Tanggal 18 - 20 September yang lalu bertempat di Hotel Siliwangi Semarang, telah dilaksanakan Lomba Mapel Pendidikan Agama Buddha, atau di kenal dengan Sippa Dhamma Samajja Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2015. Dalam kegiatan ini bidang lomba yang dilaombakan antara lain; Lomba Melafalkan Ayat Suci Dhammapada, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Cerita Bergambar dan Lomba Menyanyi Solo (Lagu Rohani Buddha) Putra dan Putri. Semua mata lomba diikuti siswa siswi Buddhis dari jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK.

Foto bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan saat acara Pelepasan di Kantor Dinas Dikbud Kendal
Kontingen Kabupaten Kendal, dengan jumlah personil yang minimalis, yaitu berjumlah 9 anak terdiri dari 2 siswa SD, untuk lomba Cerita bergambar dan Melafal Dhammapada, 1 siswa SMP untuk Lomba Melafal Dhammapada dan 6 siswa, Lomba Menyanyi Solo Putri 1 anak, Lomba Melafal Dhammapada 1 anak, Lomba Cerita Bergambar 1 anak dan 3 anak untuk Tim Cerdas Cermat.

Ananda Titin Nirwanti dari SMKN 6 Kendal meraih Juara 2 Lomba Cerita Bergambar
Dalam kesempatan ini, ananda Titin Nirwanti berhasil meraih Juara 2 untuk Lomba Cerita Bergambar. Tim Cerdas Cermat Meraih Juara Harapan 1, Rio Tegar Saputra, Juara Harapan 3 Lomba Melafal Ayat Dhammapada tingkat SD, Neo Santanera; Juara Harapan 2 Lomba Melafal Ayat Dhammapada tingkat SMP, dan ananda Kristiyanti Juara Harapan 3 Lomba Menyanyi Solo Putri Tingkat SMA/SMK,


Foto bersama setelah acara pembukaan

Ibu sekretaris Dinas Dikbud Kab. Kendal mengunjungi kegiatan lomba bersama Kepala SMKN 6 Kendal, didampingi panitia bersama peserta lomba menyanyi.

Ibu sekretaris Dinas Dikbud dan Kepala SMKN 6 endal foto bersama anggota kontingen Kendal

0 komentar:

Posting Komentar

Agenda Terbaru 2018

1. Tanggal 5 - 7 Januari 2018; TNP - Temu Nasional dan Pengukuhan Pelatih Nasional 2018 Ikatan Guru Indonesia di Gedung A Lt.3 Kemdikbud RI Jakarta 2. Tanggal 28 April 2018; Workshop Sagusof - Sagusavi di Tana Toraja Sulsel
Instagram

Translate