- Mari Terus Berkarya, Berkreasi dan Berinovasi -
Home » , , , » Pengerasan Jalan - Jalan Raya Sukorejo - Parakan Km. 10 Kabupaten Temanggung

Pengerasan Jalan - Jalan Raya Sukorejo - Parakan Km. 10 Kabupaten Temanggung


Salam Kreatif dan Inovative,
Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu target dari pemerintahan saat ini, salah satunya pembangunan jalan (baca; perbaikan). Khususnya di jalan - jalan utama. Walau pun masih banyak di daerah pedalaman yang masih jauh dari pembangunan, atau banyak jalanan yang rusak dan sangat tidak layak disebut jalan. 


Daerahku, merupakan salah satu tempat yang dilalui jalurjalan propinsi dan menjadi salah satu lokasi yang sedang di perbaiki dengan sistem pengerasan jalan/cor. Tentu harapan segenap warga masyarakat dengan pembangunan ini kelakjalanan menjadi lebih bagus dan memperlancar roda perekonomian.


Yang diharapkan pula adalah kualitas dari pembangunan itu sendiri, dikerjakan ngan anggaran yang sesuai dan tidak ada manipulasi.














Video Saat Proses Pengecoran
 

Memang, dengan adanya pembangunan ini menjadikan lalu lintas macet, bahkan sampai berjam-jam. Namun demikian harus disadari oleh semua pengguna jalan, bahwa inilah proses dan setelah pembangunan selesai tentu kita bisa menikmatinya dan jalan menjadi lebih nyaman untuk kita lalui.






Jadi, yang harus kita lalukan adalah tetap bersabar, jangan main serobot saat terjadi kemacetan dan tertib saat macet. Karena setelah semua itu berlalu, kita akan menikmati kenyamanan dari hasil kemacetan-kemacetan yang terjadi...



2 komentar:

  1. Sebenarnya tergantung dengan pengaturan jalan. Maaf kalau saya bicara lancang, tapi coba bayangkan kalau ternyata ada yang sakit dijalan? Bayangkan jika ada yang terburu buru. Saya pun merasa bahwa seharusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu di km-km sebelum, sehingga dapat membuat para pengemudi mengantisipasi hal-hal seperti ini. Sebagai penduduk atau warga seharusnya dapat menginfokan juga ke polisi lalu lintas terdekat untuk membantu lalu lintas jalan. Terima kasih, mohon dipertimbangkan dampaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemberitahuan sudah dilakukan oleh pihak kontraktor melalui papan pengumuman di pinggir jalan yang akan di bangun, Warga sudah membantu mengatur lalulintas dan pihak kepolisisan sudah mengatahui.
      Memang beberapa oknum sopir yang tidak sabar yang sering menyerobot, sehingga memancing kemarahan sopir lain yang sudah mengantri lebih lama.
      Dibutuhkan kesabaran dan kesadaran kepada semua pengguna jalan. Pembangunan dilakukan toh untuk kenyamanan para pengguna jalan juga.

      Hapus

Agenda Terbaru 2018

1. Tanggal 5 - 7 Januari 2018; TNP - Temu Nasional dan Pengukuhan Pelatih Nasional 2018 Ikatan Guru Indonesia di Gedung A Lt.3 Kemdikbud RI Jakarta 2. Tanggal 27 - 28 Januari 2018; Launching dan TOT Perdana Kanal Pelatihan SAGUSAVI di Makassar Sulsel
Instagram

Translate