- Mari Terus Berkarya, Berkreasi dan Berinovasi -
Home » , , , » The Power of PowerPoint Part 2 - Diklat Penyusunan Media Pembelajaran bagi Guru SMKN 2 Purbalingga

The Power of PowerPoint Part 2 - Diklat Penyusunan Media Pembelajaran bagi Guru SMKN 2 Purbalingga

Salam kreatif dan inovatif,
Tangal 14 - 17 Juli 2016 telah diadakan bimbingan teknis penyusunan multimedia pembelajaran yang diadakan oleh SMK Negeri 2 Purbalingga bersama LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) Provinsi Jawa Tengah. 
Dalam kegiatan ini peserta adalah para guru SMK Negeri 2 Purbalingga Jawa Tengah. Bimbingan teknis multimedia pembelajaran ini dilaksanakan untuk peningkatan mutu dan kompetensi guru SMK Negeri 2 Purbalingga khususnya dalam bidang pengembangan Multimedia Pembelajaran.

Sebagai nara sumber kegiatan ini saya bersama bapak Mampuono selaku Widya Iswara LPMP Jawa Tengah yang sekaligus sebagai praktisi dalam multimedia pembelajaran.

Sambutan Kepala LPMP Jawa Tengah (perwakilan)

Peserta Bimtek

Sambutan Kepala Dinas pendidikan Kab. Purbalingga

Kang Widi bersama Bapak Mampuono

Presentasi peserta

Presentasi peserta


Praktek membuat animasi
Itulah sekilas cerita kegiatan Bimtek Multimedia Pembelajaran di SMKN 2 Purbaingga Jawa Tengah. Merupakan pengalaman yang sangat berharga karena bisa berbagi pengalaman kepada guru guru hebat di SMKN 2 Purbalingga.

Yang paling tak terlupakan adalah, setelah selesai jadwal di SMKN 2 Purbalingga saya harus langsung melaju untuk pindah lokasi ke Kota Magelang.







0 komentar:

Posting Komentar

Agenda Tahun 2018

1. Tanggal 5 - 6 Januari Temu Pelatih Nasional dan Pengukuhan Pelatih Nasional IGI 2018. 2. Tanggal 22 April; Video Converenc Maluku Belajar 3. Tanggal 28 April; Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Bidang TIK - Tana Toraja Sulsel. 4. Tanggal 29 - 30 Juni 2018; Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Dhammasekha Berbasis IT - Selat Panjang Kep. Mranti Kep. Riau. 5. Tanggal 8 - 10 Agustus; Workshop Juri Sippa Dhamma Samajja 2018 - Banten. 6. Tanggal 8 - 12 Oktober; Juri Sippa Dhamma Samajja 2018.
Instagram

Translate