- Mari Terus Berkarya, Berkreasi dan Berinovasi -
Home » , , , » Kegiatan Orientasi Pengurus Sekolah Minggu Buddha Provinsi Bangka Belitung

Kegiatan Orientasi Pengurus Sekolah Minggu Buddha Provinsi Bangka Belitung

Foto bersama panitia dan para peserta setelah selesai sesi

Untuk ketiga kalinya aku menapakkan kaki di pulau Bangka. Kali ini mendapat kesempatan untuk berbagi tentang model model pembelajaran SMB bagi pengurus sekolah Minggu Buddha se provinsi Bangka Belitung.
Penerbangan dari Semarang ke Pangkalpinang lumayan panjang, karena harus transit di Jakarta, di bandara internasional Soekarno Hatta selama kurang-lebih 3.5 jam.



Pukul 16.00 wib, aku sampai di Kota Pangkalpinang dan langsung menuju tempat kegiatan di Hotel Puncak. Sungguh merupakan kebahagiaan tersendiri karena saat sesikku di mulai, peserta begitu antusias dalam menyimak materi yang akku sampaikan.


Pagi harinya sebelum aku datang, sesi diisi oleh nara sumber lkainnya yaitu bapak Dr. Heru Suherman Lim yang sangat luar biasa. Beliau menyampaikan materi Manajemen Sekolah Minggu. Peserta pun sangat antusias dalam sesi ini, terbukti dengan foto foto kkegiatan yang berlangsung. Berikut ini adalah foto-foto kegiatan pada saat sesi Dr. Heru Suherman Lim:





Dr. Heru SUherman Lim foto bersama peserta setelah selesai sesi materi





Kegiatan ini adalah untuk peningkatan kualitas Sekolah Minggu Buddha di provinsi Bangka Belitung dengan harapan pengelolaan Sekolah Minggu Buddha semakin maju dan semakin berkembang menjadi lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar

Agenda Terbaru Bulan April-Mei 2017

1.Tanggal 17 - 18 April 2017; Pelatihan Instruktur Nasional Kurikulum Keagamaan Buddha di Jakarta 2. Tanggal 19 April 2017 Presentasi Pemilihan Guru Berprestasi Kabupaten Kendal Tahun 2017 3. Tanggal 24 April 2017; Orientasi Pengurus SMB Provinsi Bangka Belitung di Pangkal Pinang. 4. Tanggal 27 April 2017; Bimtek Penyusunan Media Pembelajaran SMB Provinsi Bangka Belitung di Pangkal Pinang. 5. Tangga 22 Mei 2017; Bimtek Multimedia Pembelajaran PAB Provinsi Jawa Timur tahun 2017. 6. Tanggal 29 - 31 Mei 2017 Narasumber/Instruktur Kurikulum SMP Provinsi Jawa Tengah di LPMP Jawa Tengah - Semarang
Instagram

Translate