- Mari Terus Berkarya, Berkreasi dan Berinovasi -
Home » , , , , , » Anugerah ASN 2018, PNS Inspiratif 2018 - Dukung Widi Astiyono Nomor 49

Anugerah ASN 2018, PNS Inspiratif 2018 - Dukung Widi Astiyono Nomor 49


Berada dalam 52 besar nominator PNS Inspiratif 2018 merupakan sesuatu yang tak terduga dan berkah yang luar biasa bagi saya. Seorang “guru dari desa” mengajar di desa pula. Satu hal yang mengejutkan adalah manakala menyadari diantara 52 nominator tersebut ada salah seorang yang saya kagumi karena kemunculannya di televisi dan menjadi inspirasi Indonesia, yaitu bapak Sutopo Purwo Nugroho (@sutopopurwo). Maka tidak heran bisa mendapat vote yang jumlahnya ribuan apalagi followernya sudah 34 ribu lebih dibandingkan saya yang hanya 1089 follower, bahkan tidak minta pun masyarakat pasti akan memberikan votenya kepada beliau dan sangat berbeda dengan saya yang harus berjuang meminta bantuan teman-teman. Namun demikian saya sungguh bangga bisa berada pada level ini bersama beliau, bapak Sutopo Purwo Nugroho. Jika beliau punya harapan bertemu dan bersalaman dengan bapak Presiden Joko Widodo (@jokowi) dan sudah kesampaian, seperti halnya saya pun begitu walau masih dalam impian dan justru saya juga sangat berharap bisa bertemu dengan bapak Sutopo. Selamat dan sukses, semoga tetap sehat dan bugar pak Sutopo.


Tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang berperan dibalik masiknya saya dalam nominasi 52 besar ini yaitu ananda Zidda Mufidah (@zida_mufida), Heri Setiawan (@theheris__), Ahmadi @ahmadisbc  , dan saudaraku Suwiyanto (@yuvrajsshakya), serta khususnya sahabat baikku bapak Roch Aksiadi (@rochaksiadi1) , karena tulisan inspiratif beliau tentang saya yang sungguh luar biasa. Pokoknya kalian semua juga luar biasa.


Kepada segenap rekan dan handaitaulan yang sudah mendukung saya, juga saya mengucapkan banyak terimakasih. Tidak lupa dengan ini saya juga mohon doa restu dan dukungan dari bapak Gubernur Jawa Tengah, bapak Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo). Semoga hal ini menjadi momentum yang terbaik bagi saya untuk terus berkarya dan berinovasi sehingga terus memberikan inspirasi bagi orang lain. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus daerah, wilayah dan pengurus pusat IkatanGuru Indonesia (IGI) di seluruh Indonesia yang telah memberi kesempatan untuk mengambangkan Kanal Pelatihan SAGUSAVI, Satu Guru Satu Video Pembelajaran. Semoga terus bisa memberikan manfaat untuk peningkatan kompetensu guru dan peningkatan mutu pendidikan di Indonesi tercinta.

Mohon dukungan kepada segenap pembaca, berikan informasi positif tentang saya kirim ke email anugerahasn2018@gmail.com 

Vote saya nomor 49 melalui web: https://partner.genpi.co/votepns/step1
Sebagai referensi silakan akses profile saya di: 
Link instagram PNS Inspiratif 2018: 


Berikut ini langkah-langkah dalam menberikan "Vote" kepada saya:

Masuk ke Web: https://partner.genpi.co/votepns/step1 , isi data anda, nama, email dan nomor HP, kemudian klik "Star Vote".

Cari Foto saya, nomor 49


Arahkan crusor ke bagian tengah foto, klik "Vote"


Dan akan muncul tampilan ini, maka anda telah berhasil memberi "Vote" kepada saya.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, semoga selalu bisa menginspirasi semua orang dan bisa terus mengabdi untuk peningkatan mutu pendidikan Indonesia. Berkreasi, berinovasi dan berkarya adalah menjadikan hidup lebih hidup. Bravo pendidikan Indonesia!

#PNSInspiratif2018
#AnugerahASN2018
#PNSFaforit
#ASN
#PNS
#IGI
#Sagusavi




0 komentar:

Posting Komentar

Agenda Tahun 2018

1. Tanggal 5 - 6 Januari Temu Pelatih Nasional dan Pengukuhan Pelatih Nasional IGI 2018. 2. Tanggal 22 April; Video Converenc Maluku Belajar 3. Tanggal 28 April; Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Bidang TIK - Tana Toraja Sulsel. 4. Tanggal 29 - 30 Juni 2018; Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Dhammasekha Berbasis IT - Selat Panjang Kep. Mranti Kep. Riau. 5. Tanggal 25 - 27 Juli; Workshop Multimedia Pembelajaran Provinsi RIau
Instagram

Translate