- Mari Terus Berkarya, Berkreasi dan Berinovasi -

Video Profile Kang Widi

Home » , , , , » Mendampingi Audensi IGI Kab. Kendal bersama Bupati Kendal dan Kadisdikbud Kab. Kendal

Mendampingi Audensi IGI Kab. Kendal bersama Bupati Kendal dan Kadisdikbud Kab. Kendal

Foto bersama Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si (tengah) setelah kegiatan audensi.
 Selasa, 30 April 2019, merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan bisa mendampingi teman-teman Pegurus IGI Daerah Kabupaten Kendal bersama Bupati Kendaldan Kadisdikbud Kab. Kendal besertajajarannya. Sebelum kegatan audensi, diawalai dengan pengambilan gambar video Selamat Hari Pendidikan Nasional 2019 oleh Bupati Kendal, yang tentu saja di prakarsai oleh IGI.

Suasana saat pengambilan gambar video Selamat Hardiknas 2019
Yang menjadi luar biasa bagi saya adalah adanya reka ulang foto penerimaan Anugerah Bupati Kendal Award 2018, karena pada saat acara Anugerah Bupati Kendal Award, 31 Desember 2018 yang lalu belum ada foto yang bagus. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya arena bisa berfoto dengan piagam dan piala Bupati Kedal Award 2018 di ruang kerja Bupati Kendal secara langsung.

Reka ulang Foto dengan Piagam dan Piala Bupati Kendal Award 2018 yang saya terima, kategori Pegiat Pendidikan
Dalam kesempatan ini saya selaku salah satu Pengurus Pusar Iatan Guru Indonesia (IGI) menyampaikan visi dan misi IGI secara umum, tentang hal apa saja yang sudah IGI lakukan dalam berperan serta meningkatkan mutu pendidikan melalui peningkatan kompetensi guru. Disisi lain pengurus daerah IGI Kabupaten Kendal juga menyampaikan berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kabuaten Kendal dalam usaha meningkatkan kompetensi guru, salah satunya adalah pelatihan menulis artikel ilmiah di media masa.

Foto bersama delegasi IGI bersama Bupati Kendal, ibu dr. Mirna Annisa, M.Si.
Teman-teman pengurus dan anggota IGI yang hadir antaralain; Yoshi Rahmartdi; Wakil Ketua PD IGI Kendal, Jaitu Rohman; Sekretaris PD IGI Kendal, Sukajiyah; Bidang Peningkatan Mutu Guru PD IGI Kendal, Mugiyem dan Haryoko mewakili anggota IGI Kendal serta Sukasmo selaku PW IGI Jateng, bidang Kerjasama antar Lembaga dan tentu saja saya sendiri sebagai Pengurus Pusat IGI, Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Peningkatan Mutu Pendidikan.

Suasana Audensi delegasi IGI bersama Buoati Kendal dan jajaran Dsdikbud Kab. Kendal
Bupati Kendal, ibu dr. Mirna Annisa, M.Si, menyambut aik apa yang sudah di lakukan oleh IGI, demikian pula Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal, bapak Agus Rifai, M.Pd beserta jajarannya.

Penyerahan buku Deskripsi Kanal-kanal Pelatigan IGI kepada Kadisdik Kab. Kendal Bapak Drs. Agus Rifai, M.Pd disaksikan oleh Bupati Kendal ibu dr. Mirna Annisa, M.Si.
Saya selaku pengurus pusat IGI, juga memaparkan tentang kanal-kanal pelatihan IGI sebabagi bagian dari usaha peningkatan kometensi guru. Di akhir sesi audensi, dilaksanakan penyerahan Buku Deskripsi Kanal-Kanal Pelatihan IGI kepada Kadisdikbud Kendal bapak Drs. Agus Rifai, M.Pd disaksikan oleh Bupati Kendal ibu dr. Mirna Annisa, M.Si. Mengakhiri kegiatan audensi, Bupati Kenda dan Kadisdikbud Kendal sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh IGU untuk peningkatan kompetensi guru dan kualitas pendidikan di Kab. Kendal Khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Video ucapan "Selamat Hari Pendidikan Nasiolnal 2019" dari Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si


#Hardiknas2018
#BupatiKendal
#MirnaAnnisa
#IGI
#KangWidi

0 komentar:

Posting Komentar

Agenda Tahun 2018

1. Tanggal 5 - 6 Januari Temu Pelatih Nasional dan Pengukuhan Pelatih Nasional IGI 2018. 2. Tanggal 22 April; Video Converenc Maluku Belajar 3. Tanggal 28 April; Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Bidang TIK - Tana Toraja Sulsel. 4. Tanggal 29 - 30 Juni 2018; Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Dhammasekha Berbasis IT - Selat Panjang Kep. Mranti Kep. Riau. 5. Tanggal 25 - 27 Juli; Workshop Multimedia Pembelajaran Provinsi RIau

Tulis Komentar Anda: Dukung Kang Widi Sebagai PNS Inspiratif 2019

52 Terbaik PNS Inspiratif 2018

Menerima Anugerah Bupati Kendal Award 2018

Menerima Anugerah Bupati Kendal Award 2018
Bersama Bupati Kendal Ibu dr. Mirna Annisa, M.Si. Menerima Anugerah Bupati Kendal Award 2018 Kategori Pegiat Pendidikan

Pesan Buku: Klik Gambar

Pesan Buku: Klik Gambar
Buku layak baca: Pengembangan Potensi Diri Menurut Agama Buddha
Instagram

Translate